Prihatin

Itu ekspresi hati saya menanggapi fenomena yang sekarang menunjukkan eksistensinya. Saya amat sangat prihatin tapi malas banyak komentar. Hanya berharap penyakit orientasi seksual menyimpang yang saya anggap persis seperti narkoba bisa terselesaikan. Info yang akan saya bagi berasal dari sumber yang tidak sembarangan. Yang pertama, bidang pendidikan, dosen mata kuliah Human Sexuality, fakultas Psikologi, salah satu Universitas:

image

image

Wallahuallam. Allah yang maha tahu kebenaran teori tersebut. Info berikutnya dari bidang kesehatan, seorang teman yang berprofesi sebagai dokter:

image

image

image

image

Naudzubillahi min dzalik. Miris mengetahui fakta seperti ini 😦 Bahkan dengan pengaman pun apa menjadi jaminan tidak akan tertular penyakit kelamin. Pengaman kan juga buatan manusia. Dan pada akhirnya, bidang agama, sumber dari hadis. Dalam Islam kami berpegang pada Al. Qur’an dan hadis:

image

Bila di Negara lain sudah dilegalkan, biarlah menjadi tanggung jawab masing2. Tapi semoga di Indonesia tidak akan pernah dilegalkan. Bagi yang tidak mempermasalahkan fenomena ini, semoga anak cucu kalian terhindar ya. Atau kalian memang rela dan ikhlas kalau keturunan kalian menjadi salah satu kaum tersebut. Maha benar Allah dengan segala firmannya.

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

12 thoughts on “Prihatin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s