Apotik Rini, Rawamangun, Jakarta Timur

Saya tau apotik Rini udah lumayan lama. Entah kenapa makin kesini saya makin cinta sama apotik Rini. Esp pas saya kepepet, apotik Rini membantu banget. Jadi ceritanya saya ceroboh lupa naro di mana copy resep obat Teona. Akhirnya pas sakit lagi (batuk, pilek) mesti berobat ke Spesialis Anak nya Teona. Pas mau tebus obat di apotik RS, ada satu komponen obat racik yang lagi kosong. Apoteker nelfonin Spesialis Anak nya Teona gak diresponse. Saya kan udah kenal baik banget sama beliau. Jadi kalo butuh saya SMS personal sama beliau janjian konsul di luar jam praktek, beliau yang tentuin jam nya. Nah abis Teona konsul, beliau langsung cabut rapat. Udah nunggu pun kayaknya lama aja nih. Akhirnya saya fotoin resepnya trus kirim ke WhatsApp nya apotik Rini. Alhamdulillah fast response banget, pas dijawab ada dan bisa menyediakan obat yang saya cari. Saya masih make sure dengan telfon ke apotik Rini dan dijawab sama. Udah yakin baru deh meluncur, dari RS di Jakarta Pusat menuju apotik Rini di Rawamangun, Jakarta Timur.

Apotik Rini ini buka 24 jam, gak pernah sepi. Paling gak tiap saya kesana antriannya lumayan. Harga obatnya murah dibanding apotik pada umumnya. Nebus resep obat racik dia bisa, obat manusia sampe obat anjing pun bisa ditebus di apotik Rini. Super sekali ya. Untungnya di dalam apotik disediakan ATM center. Di sekitar apotik Rini juga buanyak kuliner enak. Temen saya malah berbagi pengalaman, dia taro resep di apotik Rini, ditinggal belanja ke supermaket Tip Top seberang apotik Rini, selesai belanja baru ambil obatnya nyebrang ke Apotik Rini lagi. Sebaiknya emang nyebrang jalan kaki aja karena parkiran apotik Rini selalu ruame. Makanya mesti sabar antri di Apotik Rini. Karena selama ini saya belum pernah dikecewakan jadi yang ada saya makin cinta deh. Mau obat Teona (anak2) atau obat saya (dewasa) selalu kesitu.

Apotik Rini
Jl. Balai Pustaka Timur No. 11
Rawamangun, Jakarta Timur 13220
No tlp: 021-4753126
No WA: 0813-8204-4415

PS. BUKAN POST BERBAYAR, MURNI PENGALAMAN PRIBADI.

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “Apotik Rini, Rawamangun, Jakarta Timur

Leave a Reply

