Liburan tahun baru 2016 dan sirkus Moscow di TMII

Sekitar dua minggu yang lalu, ramai di socmed kabar tentang sirkus Moscow dateng ke Jakarta. Karena saya pas itu lagi rada ribet, baca sekilas trus minat nih dan langsung minta bapaknya Teona cari info soal ini. Sepakatlah kita mau nonton di liburan tahun baru, tanggal 2.

Tahun baruan kami, barbeque-an di rooftop rumah ortu saya. Kami berangkat lepas magrib dan lancarrr banget, karena keramaian terpusat di Ancol dan Sudirman-Thamrin. Malah lama di antrian martabak langganan 😉 Begitu sampe ternyata keluarga inti saya udah pada bakar steak, sosis, jagung. Pelengkapnya ada sayuran dan french fries. Alhamdulillah kenyang! Gak pake nunggu jam 12, ngantuk ya tidur aja.

Tanggal 1 Januari 2016 kami bertiga super produktif. Tante saya dateng ke rumah ortu, lanjut kami bertiga jenguk temen bapaknya Teona yang baru aja lahiran, rumahnya deket sini. Trus abis sholat Jumat kami sekeluarga ke rumah Om yang di Depok. Sebelum magrib udah sampe rumah lagi dan hujan derasss. Alhamdulillah.

Tanggal 2, kami bersiap menuju Taman Mini Indonesia Indah untuk nonton Moscow Sirkus. HTM nya:
Kelas 2: 110.000
Kelas 1: 160.000
VIP : 300.000
Kami ambil yang kelas 1 dan jam 10 pagi pertunjukan sirkus dimulai.

image

image

image

image

Menghibur dan seru. Kekurangannya gak ada atraksi hewan. Tapi not bad lah.

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

11 thoughts on “Liburan tahun baru 2016 dan sirkus Moscow di TMII

  1. Bayangin Barbequan itu pasti seruuu banget ya Fran. Aku akhir tahun 2014 tahun baruan di Bekasi. Omku beli ikan 10kg buat dibikin barbeque rame2 haha. Malam2 mabok ikan bakar. Tapi seruuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s