Taman Safari, Cisarua, Bogor, West Java.

Melanjutkan post sebelumnya, hari ketiga di Royal Safari Garden (RSG) setelah menghabiskan kupon wahana dan check out. Kami ke business center RSG untuk beli tiket ke Taman Safari, keuntungan menginap di RSG adalah harga masuk Taman Safari 100.000/orang, di atas umur setahun bayar full. Harga normal masuk Taman Safari 150.000/orang.

Sampe Taman Safari ternyata maceettt banget, padahal kami sampe sana setelah Zuhur, gak ngaruh ternyata. Macetnya merata sejak antrian beli tiket, kami walopun udah beli tiket duluan tetep ikutan antri. Akhirnya kami putuskan buat parkir dan lanjut keliling naik shuttle bus yang disediakan Taman Safari. Bus nya besar dan nyaman. Ada tour guide juga selama perjalanan.yang jelasin semua. Pilihan kami tepat karena selama perjalanan di Taman Safari yang naik, turun, dan berkelok diwarnai bau ampas kopling. Kebayang gak sih udah jalan kayak gitu plus maceettt. Wajar aja banyak mobil yang mogok. Paling sial kalo mobil mogoknya di bagian hewan buas. Memang di bagian hewan binatang buas standby 2 mobil dan beberapa petugas untuk berjaga sekaligus membantu kalo ada mobil mogok.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Pengunjung dapat naik gajah dan berkeliling dengan membayat 250.000 ditemani petugas. Gajah itu berkeliling, pengunjung lain bisa kasih makanan, biasanya wortel atau uang! Haha. Iya, si gajah pintar. Kalo dikasih makanan dia makan tapi kalo dikasih uang dia kasih uangnya ke petugas di atas dia. Supir bus cerita, ada hewan (saya lupa namanya) pintar manjat, jago lari, dan renang. Jadi kalo nyasar di.hutan ketemu hewan ini, ya banyak2 zikir aja. Syerem ya bok. Berhubung di tengah perjalanan Teona tidur pulasss. Kami putuskan untuk selesai keliling tanpa turun nikmatin wahana ataupun animal performance. Trus lanjut turun balik Jakarta. Voila! Perjalanan Cisarua-Jakarta pusat hanya 1,5 jam saja dong. Alhamdulillah.

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “Taman Safari, Cisarua, Bogor, West Java.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s