Interfood 2015, 11-14 November

image

Dear para ahli kuliner, yang hobby atau lagi belajar masak/baking.
Interfood hadir lagi tahun ini di JiExpo Kemayoran. HTM nya 150.000/day. Saya inget persis tahun lalu diajak sahabat dadakan dateng ke interfood. Buat saya yang gak jago masak dan gak bisa baking. Serius keren banget acaranya! Itu gak cuma chef kenamaan tapi juga cheft hotel2 ngetop pada ngumpul di sini. Yang dijual pun mulai dari printilan peralatan masak, mixer tanpa suara, alat steam, sampe lemari etalase macam di bakery2 pun dijual. Gak cuma produk keluaran Indonesia aja tapi juga negara lain turut partisipasi memeriahkan. Belum lagi promo2 yang tempting bangeettt. Huhuhu. Gawat pokonya.

Nah, tahun lalu temen saya ‘nyeret’ saya buat ikutan dateng nemenin dia dengan menyediakan pembantu + supir untuk jagain anak2 kita. Karena dia tau kan ya keterbatasan saya yang keiket kakinya sama anak. Jadi saya bisa ninggal selama 2 jam! Karena kalap dong di dalem sementara anak2 ga boleh masuk ke venue.

Kali ini saya pengen juga sih dateng tapi balik lagi kepentok gak ada yang jagain Teona. Bapaknya mana bolehin titip Teona. Jadi beneran deh, buruan ke interfood trus please update sayaa.

P.S. post ini bukan post berbayar!

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

2 thoughts on “Interfood 2015, 11-14 November

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s