Bownies ala Frany

Saya gak ada niat cuma iseng aja dapet resep trus saya modifikasi.

image

Trus pas udah jadi *yang mana saya lupa dong fotoin hasilnya. Trus saya potong jadi 6.

Selanjutnya tim 75 gram coklat blok dengan sedikit mentega. Lumuri potongan brownies kukus dengan coklat tim. Tabur kacang dan dinginkan di kulkas.

image

Lumayan deh ya walopun blom rapi. Ini baking pertama saya yang berhasil. Semoga kedepannya semakin terampil.

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

2 thoughts on “Bownies ala Frany

Leave a Reply

