Tetangga tersayang

Saya sering cerita kan kalo tetangga di sini baik2 orangnya. Ada dua tetangga yang berdekatan sama unit saya. Yang satu orang Oz, dia kesini 3 bulan sekali buat liburan sekitar seminggu. Baik banget2. Kalo pas kesini pasti kasih oleh2. Sebagai timbal balik gw bikinin nasi goreng lengkap buat sarapan pagi. Trus dia ga enak hati gitu, ga tau aja dia di sini udah biasa bertukar makanan buat seru2an aja kan ya.
Satu lagi keluarga kecil dengan 2 anak perempuan. Kita deketnya bukan cuma tukeran makanan aja sampe sharing buat dapet solusi juga aka curhat. Si ibunya supermom banget, salah satu inspirasi gue lah. Dia ga pake pembantu. Urus 2 anak, anter jemput anak, semua sendiri. Hebat yah. Sementara gue, anak satu plus kerjaan rumah tangga gak seberapa aja pake ART. Tiba2 dia mau pindah karena bapaknya dipindahtugaskan ke salah satu daerah di Jakarta Utara. Huhuhu. Sedih banget.

Sepi rasanya gak ada tetangga yg deket lagi, kayak masa baru pindah kesini tiga tahun yang lalu. Masih ada tetangga yg deket tapi beda2 lantai. Ga apa toh sekarang kami pun juga jarang di rumah, jadi sering berinteraksi di luar rmh. Tapi bakal ngangenin punya tetangga baik. Harapan gue dan bapaknya Teona, semoga siapapun yg jadi tetangga berikutnya tetep baik dan seru ya.

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

11 thoughts on “Tetangga tersayang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s