Idul Adha yang berbeda

Tahun ini saya gak merayakan idul Adha bareng keluarga saya. Sebabnya:
1. Bapaknya Teona baru aja maraton dinas keluar kota, Bali 3 hari lanjut Bandung 3 hari dan baru sampe Rabu malam.
2. Ayah saya ke Salatiga jenguk nenek saya
3. Rumah ortu esp kamar saya lagi direnovasi
Semua itu bikin perasaan campur aduk, sedih tapi juga kasian sama bapaknya Teona yang baru sampe plus hari ini tetep kerja.

Solat ied saya, Teona, dan bapaknya Teona solat di masjid istiqlal. Kesan saya yang untuk pertama kali solat ied di situ, seru karena rame banget tapi ya biasa aja wong ga ada orang yang dikenal. Trus ya begitu aja, jam 6.15 berangkat jam 8.44 udah sampe rumah lagi.

Untuk membunuh rasa sedih saya, ibu saya kirim opor ayam, sambel goreng ati ampela krecek, ketupat, plus kerupuk via gojek. Alhamdulillah dengan semua kemudahan. Jadi tetap berasa suasana lebarannya walopun tanpa keluarga besar. Idul adha tahun ini memang terasa amat berbeda.

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “Idul Adha yang berbeda

Leave a Reply

