Undangan ultah pertama dari teman sekolah

Setelah sebulan sekolah ada juga yg adain acara ultah. Temen Teona ini ultah yang ke-4. Sebagai murid paling kecil di sekolah, akhir bulan ini Teona 2,5 tahun. Plus saya kenal baik sama ibunya, jadi mesti dateng. Acaranya diadakan di salah satu resto di mall Jakarta Utara.

image

image

image

image

Menurut saya acara di resto junkfood itu kurang asik si Mba2 yg bawain acaranya. Masih lebih seru pas acara ultah di resto bakmi GM. Kurang asiknya karena less education trus dibuat-buat banget gitu. Kalo saya pribadi sebagai pecinta k*c memilih nikmatin ayamnya daripada acaranya ;p

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

2 thoughts on “Undangan ultah pertama dari teman sekolah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s