Bukan post berbayar: NEX Logistics

Kesibukan sebagai emak2 yang luar biasa, sembari mengelola olshop: @franyshop di IG. Tentunya saya membutuhkan bantuan. Pembantu? Butuh ga butuh sih kalo itu. Tapi yang jadi masalah ketika Teona gak bisa ditinggal tapi mesti kirim barang. Di seberang tempat tinggal saya, ada megagrosir yang berseberangan sama mall dan perkantoran. Terletaklah seven eleven (sevel) yang udah cukup lama populer banget di kalangan ABG masa kini. Nah, ternyata mereka punya anak perusahaan ekspedisi pengiriman barang. Seperti JNE, tiki, dan sejenisnya. Sekali dua kali kirim barang, petugas NEX Logistics, mas Rafly namanya. Dia menawarkan saya jadi member, tentunya jadi member selalu ada kelebihannya dong ya. Trus yang lebih ciamik lagi, petugas NEX Logistics bisa jemput ke tempat saya. Super yeay!!! Jadi saya tinggal drop di lobby, petugas NEX Logistics yang akan follow up. Saya tinggal bayar di akhir bulan. Ahh, indahnya dunia.

Selain buat jualan, saya menggunakan jasa ini untuk kirim oleh2 atau kado untuk anak teman bila gak sempet dateng ke acara bday party. Contoh hari ini, saya mesti ke mega grosir seberang untuk beli susu UHT Teona dan keperluan lain. Waktu mepet karena Teona lagi tidur saya tinggal bergerilya dengan segala kesibukan ini. Karena sekalian lewat, saya ke outlet NEX Logistics dulu, bayar paket kado trus cabut ke mega grosir seberangnya. No resi dikirim via WhatsApp sama petugasnya, mas Dwi. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.

Bulan Ramadhan kemarin saya dapet undangan launching produk baru dari NEX Logistics. Tapi karena kembali lagi sibuk sama aktivitas.bukber sana sini jadi gak bisa hadir. Tapi saya tetep loyal customer kok ;p

image

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

One thought on “Bukan post berbayar: NEX Logistics

Leave a Reply

