Daya tarik keibuan

Kalo orang ada yang sex appeal nya kuat, temen baik saya daya tarik keibuannya kuat. Kalo orang yang sex appeal nya kuat bisa dengan sukses menggaet cowok2 trendy. Temen saya dengan daya tarik keibuannya sukses menggaet anak2 lucu yang bahkan betah berlama-lama dengan temen saya ini. Sampe orang tua si anak mesti merayu biar mau lepas dari temen saya. Lucu ya.

Kalo saya? Daya tarik keibuan saya cuma laku di dua anak: Teona dan Hatta. Teona ya iyalah, anak kandung sendiri. Kalo Hatta justru lucu. Karena dia anak susu saya, cowok satu2nya.

image

Mungkin karena anak susu saya yang lain tinggalnya jauh sama saya, kalo Hatta ini tetanggaan. Jadi sering ketemu dan main bareng Teona. Jangankan sekarang, dulu pas masih single saya gak pinter kalo disuruh bikin ketawa anak kecil. Paling kalo liat anak kecil cuma komen: “ih, lucuu.” Trus udah. Ternyata sampe sekarang pun saya gak semenarik itu untuk anak2. Mereka tau kali ya saya gak sabaran xp

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

2 thoughts on “Daya tarik keibuan

Leave a Reply

