Ketula

Ketula: sesuatu yang kita tidak inginkan, kita benci, kita amit2in malah kejadian sama kita di masa depan. CMIIW. Itu definisi ala saya. Ada beberapa hal yang dulu saya hindari lebih tepatnya, tapi sekarang malah jadi ‘santapan’ yang harus saya telan dan kadang bahkan lebih buruk. Hihihi. Tapi sih saya menganggapnya bagian dari ujian hidup. Walopun pegel hati juga ya, bok!

Duluuu, saya paling males dan menghindari orang yang moody. Temen deket saya gak ada dong yang moody. Karena saya ya gak akan mau temenan sama yang tipe begitu *kayak mereka yang tipe moody mau aja ya temenan sama saya ;-p Moody itu menurut saya nyusahin orang lain. Yang moodnya jelek orang itu tapi pastiii berimbas gak enaknya ke orang lain.

Ketula untuk hal lainnya ya ada juga. Moody salah satu contoh aja. Tapi emang harus diakui, susahnya luar biasa menjaga lisan. Ketula bisa jadi boomerang buat diri sendiri. Pasti kalo ada temen yang ngeh bakalan bilang: “ketula kan lo!” Trus dalam hati kita: iya juga ya, abis gimana dong ?! *langsung nyari pembenaran 😀

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

9 thoughts on “Ketula

Leave a Reply

