Bazaar Lea Jeans & Rumah Buah

Sabtu lalu, saya ke bazaar lea jeans, di Tomang. Berangkat jam 10 pagi, 20 menit kemudian sampai dan takjub lihat keramaian di sana.
image

image

Saya diforward suami iklan ini:
— LEA JEANS Fair 2015! BIG SALE Beli 3 Celana Jeans Hanya Rp. 150.000* tanggal 24 Juni – 12 Juli 2015
LEA JEANS Fair 2015! BIG SALE
di Area Parkir Kantor Lea Jeans Jl. Tomang Raya 56, Jakarta Barat
Selain itu jangan lewatkan juga diskon khusus pada Midnight dan Sahur Sale-nya pada hari jumat, sabtu, minggu di tanggal 3,4,5 dan 10,11,12 Juli di Tomang, Jakarta. Tentunya hanya pada jam tengah malam dan sahur ya.–

Akhirnya suami aja yang masuk dan lihat2. Sementara saya tadinya niat cari minimarket terdekat eh ternyata hari itu pas banget pembukaan “rumah buah”. Jadi saya kesitu, hunting buah dan lainnya. Selama seminggu pun ada discount 10%. Seru juga, karena lengkap. Saya sungkan mau foto2in tempat dan isinya.

Jadi sama2 senang, suami senang karena rasa penasarannya terobati, saya pun seneng bisa nemu buah2 yg ga ada di tukang sayur atau pasar untuk iftar.

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

6 thoughts on “Bazaar Lea Jeans & Rumah Buah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s