Timehop for multiply

Dulu waktu masih super labil maksimal sekarang masih labil tapi udah cetek, hehehe. Saya bikin account multiply: menghiburhati.multiply.com. Saya update kalo saya lagi bahagia banget sama pas lagi melow. Jaman2 saya masih eksis java jazz, pertama kali keluar kota sendiri, acara kantor, dinas keluar kota, dan lainnya. Karena saya gak terlalu sering update multiply kayak wp jadi ya suka2 saya aja. Sampe tiba masa saya gak bisa buka account multiply saya. Kutak-katik sampe akhirnya googling ternyata multiply udah gak ada. Hiks! Tulisan2 ga mutu saya dan foto2 eksistensi saya lenyap T_T

Saya bikin wp awalnya karena browsing resep MPASI trus nyasar ke beberapa blog ibu2 keren. Saya jadi kangen multiply saya. Trus sekarang ada aplikasi timehop di mana orang bisa diingatkan apa tg diposting setahun hingga sekian tahun ke belakang. Bahkan foto2 jaman saya masih kuliah yg saya upload atau teman saya tag pun ada. Pasti seru kalo ada timehop for multiply. Tulisan dan foto terselamatkan plus bisa published ulang. Asik banget!

Semoga banget bisa segera ada dong aplikasi itu. Pasti saya unduh, published ulang, trus saya saved. Hihihi. Multiply itu kalo kata John legend, all of me ;p

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “Timehop for multiply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s