22 Juni 2015

Akibat ceroboh entah ATM saya hilang atau ketlingsut yg membuat susah diri sendiri *sigh. Akhirnya mesti urus kartu baru. Tujuan pertama kantor polres terdekat dari tempat tinggal, tidak sampai lima menit terbitlah surat kehilangan.

image

Lanjut nyebrang ke bank BUMN tempat saya kerja dulu, lebih dari 30 menit sejak antri hingga dioper ke CS di lantai lain saking lamanya pelayanan nasabah tempat saya antri hingga selesai. As always. Lanjut ke bank swasta favorite saya, tidak sampai lima menit pun selesai transaksi yg saya lakukan.

Hikmahnya, jangan ceroboh sampe lupa naro kartu ATM atau silakan repot kayak hari ini. Bank BUMN itu kelarrr, lelet luar biasa. Sampe orang yg antri satu nomor setelah saya pun menyerah. Orang itu akhirnya balik saking lamanya nunggu, lha wong saya aja belom dipanggil, apalagi dia. Jadi pelajaran yg berharga untuk saya, kapok deh.

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “22 Juni 2015

  1. cepet ya sekarang urusan laporan barang ilang.

    iya sih paling baik itu hati-hati. lebih baik ekstra periksa daripada capek ngantri lagi.

    salam
    /kayka

Leave a Reply

