Campak jerman

10 Juni 2015
Ceritanya masih dalam rangka bayar utang puasa. Eh badan kok rasanya gak enak banget, tapi bukan rasa masuk angin. Entah apa. Telp bapaknya Teona sama keluarga saya *lebay, butuh perhatian. Akhirnya cuma minum obat flu trus tidur tp gak bisa tidur.

11 Juni 2015

image

Bangun tidur pagi, kaget banget sumpah liat tangan dan badan kayak gini. Pas lapor ke suami dia liat bagian belakang telinga dan punggung lebih rata lagi. Sebenernya langsung pengen gak masuk tp karena jadwal padat hingga malam. Suami bilang akan jemput saya dan antar ke RS setelah rapat pagi. Akhirnya kami meluncur ke RS tempat saya melahirkan Teona. Langsung ke spesialis penyakit dalam, diagnosa dokter: infeksi virus, bis campak atau campak jerman, yg akan dapat diketahui kemudian. Saya adalah pasien ketiga yg dokter itu temui dengan diagnosa ini.

12 Juni 2015

image

Paginya masih rata bahkan ke kaki seperti perkiraan dokter kemarin. Mulai kemarin saya telateni obat2 + bedak dokter. Walopun sejak demam pertama udah ga selera makan sama sekali.

image

13 Juni 2015

image

ALHAMDULILLAH!!! Bidurannya SEMBUH. I’m officially campak jerman! Campak jerman akan hilang bidurannya asap. Walopun badan masih gembrebeg, ngetok2 *maafkan bahasa saya, cuma bisa jelasin dalam kata itu aja. Alhamdulillah jadi makin dobel karena Teona ga ketularan. Hikmah dari selalu ikutin vaksin yg disarankan, ga pernah ada yg kelewat. Jadi imun Teona bagus.

Ampun deh, tobat. Ga mau lagi kayak gini. Ga tenang fisik, mental pikiran. Ga enak sama sekali. Nikmat sehat memang tiada tara.

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

8 thoughts on “Campak jerman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s