Pregnancy

image

Sedikit cerita tentang kehamilan Teona.
1. Saya full mual muntah selama sembilan bulan hingga selesai melahirkan.
2. Saya suka ngemut dan menghancurkan es batu di mulut saya, bapaknya Teona geleng2 & ngelus dada. Akibatnya tambalan gigi permanen saya copot dan harus ganti baru ;p
3. Tes lab 2 kali, awal kehamilan dan saat tugas kantor ke Sing. Triple test di empat bulan dan vaksin tetanus di tujuh bulan.
4. Ibu saya bilang kulit saya jadi lebih gelap dan dekil. Plus saat hamil saya malas dandan karena ga mual aja udah bagus.
5. Justru pas hamil jadi lebih garang, galak sama orang, gitu2.

Walopun kehamilan cukup bikin saya kapok tapi saya terima dengan legowo. Masih untung dalam waktu 4 bulan setelah keguguran masih dikasih hamil lagi. Dokter obgyn bilang pasca keguguran istirahatkan rahim tiga bulan. Pada kenyataannya gak cuma rahim tapi mental juga gue istirahatkan, hahaha.

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “Pregnancy

Leave a Reply

