Boneka

Seperti anak perempuan pada umumnya, sejak bayi Teona udah familiar sama boneka. Bonekanya banyak banget esp kado atau hadiah. Sampe saya pusing beresinnya, yg akhirnya saya tempatin dalam satu box.

image

Nah, Oktober 2014 saat itu dia 18 bulan, kami pergi ke salah satu dept. Store ternama. Tujuannya beli kado anak tetangga sebelah, di situ ada deretan boneka, pas mau bayar di kasir, Teona ga mau lepas boneka yg dia lg mainin o_O Akhirnya yowislah dibeli aja. Ternyata Teona sayaaaanggg banget sama boneka tak bernama tsb. Walopun setelah itu masih ada beberapa boneka baru tp boneka yg dia pilih tetep jadi kesayangan.

image

image

image

image

image

Entah dapet pemikiran darimana Teona pakein baju tu boneka, dipakein celana, dibedong (ini krn Teona suka liat foto pas dia dibedong pas masih bayi 😀 ). Bahkan pas opname akhir tahun lalu karena muntaber juga tu boneka tetep nemenin. Dari semua boneka pun cuma boneka itu yg bisa bikin dia cemburu misal saya peluk atau sayang2 sama boneka nya, langsung ditarik boneka itu dari saya trus dibuang. Kalo boneka lain yg saya gituin dia biasa aja, hahaha dasar bocah.

Teona emang tipe anak yg ekspresif, kalo merasakan sesuatu dia bakal nunjukin *ini saya banget krn bapaknya datar2 aja tipenya. Saya cukup takjub sama perlakuannya ke boneka ini. Lucu banget ya 😀

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

3 thoughts on “Boneka

Leave a Reply

