Nama kontak

Saya punya HP sejak mulai kuliah tahun 2003, karena untuk komunikasi sama orang tua misal ada kuliah tambahan jd mesti pulang telat. Jadi tentu aja kontak pertama adalah no HP bapak-Ibu saya yg saya tulis (sampe sekarang), bapak saya tulis “bapake” dan Ibu saya tulis “simboke”. Hahaha. Ga ada maksud apa2, seneng aja. Soalnya liat temen2 pd nulis: my super dad, beloved mommy, ayahku, bunda cantikku, dll. Gue apa ya yg beda, oh bapake-simboke aja deh.

image

Saya dan bapaknya Teona pun saling tulis nama aja di nama kontak masing2. Ga romantis ya, hehehe. Trus nama temen jg gitu, biar ga lupa, saya tulis di awal: teman SD/SMP/SMA/kuliah/kerja baru nama teman tsb. Misal: Politik UI Andika. Secara nama orang kadang sama atau mirip2 kan. Trus jadi gampang search contact nya.

Nama kontak di hp saya atur sesimpel mungkin, soalnya saya lupaan sama orang kalo ga deket banget. Begitupun di bbm/wa/line. Hahaha. Biasanya kalo nama si orang itu ada simbol2 di awal saya ilangin, biasanya di bbm tuh yg suka kayak gitu, bikin bingung. Semoga saya ga demensia dini ya, jd segitunya.

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

Leave a Reply

