Nasi Kebuli

Kayaknya belum pernah bikin review post restaurant. Saya tau resto ini dari orang tua. Nama resto nya: Puas. Eh sebelumnya maafkan kalo fotonya sebiji. Teona minta gendong melulu ya gimana deh bisa foto2.

image

image

Hahaha. Tuh kan, minim foto banget. Saya pesan nasi kebuli kambing, kambing empuk bin mrepel ini hanya 40.000 saja per porsi. Oh ya sebenernya pesen sambosa tp ga kefoto, mereka menyediakan sambosa daging dan sambosa keju. Teh tariknya 12.000 saja.

Restonya cukup luas, mau duduk di kursi atau lesehan juga bisa, seperti standarnya resto bertema arabian. Selain toilet mereka menyediakan jg musola jika waktu sholat tiba. Mereka pun menjual bumbu instant nasi kebuli harganya 20.000 saja bagi yg ingin bernasi kebuli di rumah. Kalo saya pilih ke restonya saja.

Last question, puas-kah saya? Lumayan deh, not bad kok. Seperti kebanyakan daerah yg menjual nasi kebuli dan sejenisnya. Kalo di raden saleh paling top, resto Al. Jazeerah sementara yg saya tau kalo di condet ya resto Puas ini. Sejauh ini baru dua wilayah dan dus resto itu yg bisa memanjakan lidah saya untuk nasi kebuli nya. Perlu sering cicip2 lg nih biar bisa ada review nasi kebuli berikutnya *ehem* ;p

P.S. post ini bukan post berbayar 🙂

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

2 thoughts on “Nasi Kebuli

Leave a Reply

