Behind the scene of my blog post

Another my blog post challenge for supported http://indonesian-hijabblogger.com/

Tema bulan May adalah behind the scene of your blog post. Saya jarang melakukan riset karena blog ini bukan untuk sumber ilmiah. Inspirasi datang dari kejadian sehari-hari ataupun yg sedang dirasakan. Saya ga anti mainstream jadi ga sok-sok an pengen bikin beda, pokonya apa yg saya rasa dan saya pikir seru untuk share ya kenapa tidak.

Mungkin standar ibu-ibu muda  pada umumnya, blog ini seputar motherhood, neighbourhood, friendship, family, dan hal-hal ringan lainnya. Speaking of behind the scene of my blog post, tentu aja saya ga menganggap semudah itu awalnya. Membuat blog ini setelah melalui pertimbangan ingin sedikit memberikan manfaat untuk orang lain. Tidak ada niat lainnya. Karena saya pun senang blogwalking di waktu senggang. Tidak hanya terhibur tapi saya pun memetik manfaat dari teman blog lainnya. Oleh karena itu tidak terlalu banyak yg saya follow, karena bahkan untuk follow pun butuh beberapa kali ‘mampir’ dan merasa saya nyaman baca blog tersebut.

Saya termasuk newbie apalagi menjadi member di http://indonesian-hijabblogger.com/ sehingga merasa perlu mengasah kemampuan dengan mengikuti challenge yg diadakan. Terlalu sederhana dan tidak ngoyo sehingga behind the scene of my blog post is based on my daily activities and my deep inside feeling.

Tulisan ini diikutsertakan dalam IHB blog post challenge http://indonesian-hijabblogger.com/

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

8 thoughts on “Behind the scene of my blog post

  1. Ngeblog itu sarana refreshing ya fran..seenggaknya dgn nulis, kita bisa jadi rileks.

    Aku setuju, untuk follow blog harus ada rasa nyaman dulu, daftar blog yang aku follow juga gak banyak…ya kalo terlalu banyak nanti waktu habis di baca blog doang 😀

Leave a Reply

