Socmed

Socmed apa aja sih yang kamu gunakan? Kalo saya termasuk banyak *ngaku* xp

Selain bbm, wa, dan line. Berikut ini beberapa socmed yg saya aktif:

1. Facebook
Termasuk sering saya intip karena saya join di banyak grup masak, ketauan deh amatiran dalam perkulineran.

2. WordPress
Banyak curhat di sini, hahaha. Yah,    ga yg curhat gimana juga, sedikit sharing aja.

3. Twitter
Sampe sekarang masih suka twitter, soalnya banyak info dari account resmi, bisa complain ke account resmi tsb, sering ikutan kuis, dan yg paling penting karena twitter saya jadi bisa punya tujuh anak susu. Thanks to @aimi_ASI & @ID_AyahASI.

4. Instagram
Kalo ini buat jualan olshop, monggo diintip @franyshop. Ini sih iseng doang awalnya eh jadi keterusan.

Path dan lainnya saya gak minat. Menahan diri lebih tepatnya. Kebanyakan socmed, Teona bisa terlantar nanti. Hehehe. Buat saya socmed gak lebih dari sekedar menjalin silaturahmi, semoga aja gak banyak mudharat nya.

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

6 thoughts on “Socmed

  1. berarti saya yang paling ketinggalan jaman, saya malah gak punya semuanya, baik FB ataupun twitter, apalagi Instagram dll lewat suda, yang ada hanya WA, BBM sama blog aja 😉

Leave a Reply

