When husband send a message *part 3*

Sebenernya sama sekali gak niat buat bikin ini jadi ber-part kayak gini sih. Cuma ini self reminder aja.

Ada 8 kelelahan yang disukai Allah SWT dan RasulNya :
1 Lelah dalam berjihad di jalan-Nya (QS. 9:111)
2 Lelah dalam berda’wah/mengajak kepada kebaikan (QS.41:33)
3 Lelah dalam beribadah dan beramal sholeh (QS.29:69)
4 Lelah mengandung, melahirkan, menyusui. merawat dan mendidik putra/putri amanah Illahi (QS. 31:14)
5 Lelah dalam mencari nafkah halal (QS. 62:10)
6 Lelah mengurus keluarga (QS. 66:6)
7 Lelah dalam belajar/menuntut ilmu (QS. 3:79)
8 Lelah dalam kesusahan, kekurangan dan sakit (QS.2:155) Semoga kelelahan dan kepayahan yang kita rasakan menjadi bagian yang disukai Allah dan RasulNya. Aamiin yaa Rabbal-‘aalamiin..

Biasanya dicantumin sumbernya darimana kayak yg part 2. Entah kenapa yg ini gak ada sumbernya. Intinya sih biar saya gak ngeluh berlebihan dan ikhlas jalaninnya. Menurut saya, poin yg saya banget no. 4 dan no. 6 itu beneran gue bangetlah.

Biasanya suami kirim message kayak gini di jam istirahat kerja. Kan suka nanya tuh, kalo pas lg berantem juga sih gimana Teona hari ini, makannya, dll. Biasanya via chat trus ntar kirim message ini. Semoga saya selalu istiqomah ya. Amin 🙂

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

8 thoughts on “When husband send a message *part 3*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s