Daddy’s little princess

~Post ini ditujukan untuk anak perempuan~

Anak perempuan jauh lebih sulit dijaga dibanding anak laki2. Karena jaganya ga cuma sampe selesai kuliah tapi sampe menikah bahkan setelahnya *dalam batas supervisi* Pengalaman pribadi saya yg dijaga dengan amat sangat ketat oleh orang tua tapi setelah menikah saya baru tau hikmah kenapa saya dijaga super protective. Saya gak kebayang kalo saya gak dijaga sebegitunya bukan tidak mungkin hal-hal negatif terjadi ke saya. Alhamdulillah tidak pernah, karena saya tau tipe orang tua saya. Saya baru keluar kota sendiri untuk menghadiri pernikahan teman baik di Palembang saat sudah bekerja di tahun 2007. Saya pertama kali keluar negeri ke beberapa Negara sama sahabat2 baik di tahun 2011. Cupu banget? Terserah orang bilang apa tapi buat saya itu bentuk perlindungan orang tua ke saya.

Setelah menikah hal gak enak terjadi ke saya, sudah takdir tapi itu titik balik hidup saya, saat saya keguguran. Mungkin itu bentuk teguran Allah ke saya. Ayah saya mengajak sekeluarga+tante, om, dan sepupu untuk makan di luar dalam rangka menghibur saya. Sama sekali tidak menyalahkan saya dan membesarkan hati saya. Ibu saya jangan ditanya, protective parah ke saya. Begitupun saat melahirkan dan mengurus Teona sampe sekarang.

Pacaran bisa putus, nikah bisa bercerai *amit-amit *naudzubillahi min dzalik* Tapi satu yang mutlak adanya, kasih sayang seorang Ayah ke putrinya adalah yg paling tulus sepanjang masa. Saya bisa ngomong gini karena udah ngalamin. Every daughter always being daddy’s little princess.

Hal ini saya liat juga terjadi juga di suami ke Teona. Ampun deh, gak bisa liat Teona sakit bahkan lecet sedikit pasti heboh. Ini Teona masih bocah gimana ntar gede?! Saya melihat potensi protective suami ke Teona *padahal saya juga amat berpotensi jadi ibu yg galak 😀

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “Daddy’s little princess

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s