Cerita

Emang cuma pengen cerita aja, karena saya bukan socmed addict, cuma aktif di beberapa socmed. Plus udah ga pernah ‘beredar’ lagi. Jadilah gue layak dikatakan sedikit ‘ansos’. Sedikit lho ya *ditekankan gitu, hihihi. Penyebabnya apa? Ga ada sih. Emang pilih2 banget aja mana socmed yg butuh dan ga butuh. Trus males beredar karena udah ga ada energi, urus anak+rumah tangga capek loh *halah. Belom lagi urusan lainnya. Bisnis kecil-kecilan dan lainnya. Pas abis nikah trus masih kerja iyalah masih beredar. Tapi begitu abis lahiran, praktis ga kepikiran sama sekali. Paling para sahabat tercinta yg bersedia nginep di tempat gue. Update cerita apapun itu. Pas Teona udah gedean dikit baru deh bersedia diajak playdate.

Mengingat kalo keluar cuma untuk kalo ada keperluan bukan kayak dulu, ada atau ga ada keperluan pengennya keluar mulu, hehehe. Jadi ga update lagi dunia pergaulan. Pas kebeneran lagi buka socmed atau ngobrol sama temen baru tau deh, cerita itu. Ada lebih dari lima pasang yg kesemuanya adalah teman SMP yg akhirnya menikah. Wow! Saya termasuk beruntung bisa masuk SMP Negeri unggulan itu. Karena SMP saya hits berat. Kalo saya nya sih emang dari dulu biasa2 aja, lempeng deh idupnya. Ngeliat para temen2 beneran saling berpasangan sampe nikah dan punya anak, lucu rasanya.

Soalnya saya ga pernah kebayang nikah sama orang di sekitar saya. Emang ngebayangin nikah sama orang lain yang bukan di sekitar saya dan beneran kejadian. Jadi lucu aja. Cuma seru kali ya karena kan udah tau satu sama lain dari lama. Udah tau ceritanya satu sama lain, asik kali ya. Saya orang luar aja yg liat seru kok. Dapet cerita atau diceritain tuh seru. Gue tipe yg selalu jadi tempat sampah temen2 sih. Jadi yaa gitu deh. Geje bgt ya postingan ini, biarlah emang pengen cerita doang kok ๐Ÿ™‚

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

2 thoughts on “Cerita

Leave a Reply

