Teman

Baca-baca di blog seseorang sampe bisa setuju sama statement: “… ketika sudah menikah, kita akan jadi semakin tau, mana teman yang memang bener mana yg bukan, bakal ditunjukkin.” Trus bener aja dong, gw ditunjukin satu demi satu. Sedih? Pasti. Tp seperti hidup kita sendiri, begitupun siklus pertemanan. Easy come easy go. Bahkan teman yg dulu teramat sangat dekat di hidup kita, ga nyangka ya, huhuhu.

Misalpun nanya kabar tp cuma dijawab sekedarnya atau malah ga enak. Pak suami bilang, “niat baik blm tentu selalu diterima baik.” Punya kenalan atau temen baru, tetep jg pak suami bilang: “jgn cepat percaya sama orang.” Hadeuh. Jd org baik susah amat yah. As a personal gw sama sekali ga ada berubah, hidup gw aja yg berubah. Mungkin orang aja yg pada berubah kali ya *hustudzon* eh, ralat. Gw berusaha berubah dong, jd manusia yg lebih baik di mata YME. Urusan org lain bilang gw sok religius ya masalah lo deh *skeptis*

Bukan, gw ga menuntut temen2 gw, gak lah. Cuma mbok ya, sebagai teman baik atau teman lama atau kalo ga dianggap temen, let say kenalan baik ga perlu munafik. Jangan sebentar baik sebentar kasar (labil) atau baik di depan tp ngomongin di belakang *jgn salah gw pun ga luput dari kategori yg terakhir ini lho. Makanya gw masih dan akan selalu memperbaiki diri.

Well, that’s life.

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

Leave a Reply

